Header Ads Widget

Apa Saja Emulator Android Untuk PC Atau Laptop


Oke Sobat OneTech, Pernahkah kamu berfikir bagaimana cara memainkan Handphone Android di PC atau Laptop kesayangan kamu ? 
Apakah menurut kamu memainkan HP Android di PC atau Laptop itu susah ? Jawabannya Tidak!

Karena sekarang sudah ada yang namanya emulator Android. Emulator Apa itu ? Yap Emulator adalah Sebuah Perangkat Lunak atau yang biasa disebut dengan SOFTWARE yang berfungsi untuk memulai atau menjalankan HP Android Di PC atau Laptop.

Lalu bagaimana cara kita menjalankan Android di PC atau Laptop Kita ?

Sebelum jawab pertanyaan diatas mimin mau share nih bahwa sekarang sudah banyak kok Emulator Android, dan cara memasang atau mengINSTALLNYA pun cukup mudah.

 Apa Saja Emulator Android ? Yaitu :

1. KoPlayer
KoPlayer
Yap Di urutan pertama ada Emulator Dari KoPlayer, di emulator ini kalian akan disuguhkan dengan tampilan yang cukup enak di pandang mata dan animasi Emulator yang indah membuat kamu kamu jadi betah dan gak bakal bosen menggunakan Emulator KoPlayer ini.

Dan untuk dapat menggunakan KoPlayer ini kalian dapat menginstall di PC / Laptop kalian dengan Spek yang Lumayan Agak Tinggi karena Emulator KoPlayer ini cukup berat untuk PC / Laptop biasa.

Untuk dapat mendownloadnya kamu dapat mengklik Link Ini Dan setelah Melewati iklan akan langsung mendownloadnya !

2. BlueStack

BlueStack
Oke di urutan kedua ada Emulator Android dari BlueStack, Yap cukup  dilihat dari namanya saja juga sudah cukup keren bukan ? Memang emulator ini sangat Keren Ditambah lagi Emulator ini cukup Ringan dan tidak membuat PC / Laptop kamu ngeLAG atau ngeCrash.

Dan untuk dapat menggunakan Bluestack ini kalian dapat menginstall di PC / Laptop kalian dengan Spek yang Normal karena Emulator BlueStack ini cukup ringan untuk PC / Laptop biasa.

Untuk dapat mendownloadnya kamu dapat mengklik Link Ini Dan setelah Melewati iklan akan langsung mendownloadnya !


3. Tencent Gaming Buddy

Tencent Gaming Buddy
Di Urutan ke tiga itu ada TGB atau Tencent Gaming Buddy. Dengan mendengar Kata "TENCENT" pasti Emulator satu ini di Khususkan untuk game PUBG Mobile.

Tidak ! Karena Emulator ini bukan hanya sekedari untuk game PUBG saja namun di TGB ini kamu juga dapat menginstall Aplikasi Game Lain misalkan seperti Free Fire, Mobile Legends, Arena Of Valor, Call Of Duty, dll.

Dan untuk dapat menggunakan TGB ini kalian dapat menginstall di PC / Laptop kalian dengan Spek yang Lumayan Tinggi karena Emulator TGB ini Berat untuk PC / Laptop biasa.

Untuk dapat mendownloadnya kamu dapat mengklik Link Ini Dan setelah Melewati iklan akan langsung mendownloadnya !

4. NOX Player

NOX PLAYER
Di urutan terakhir yaitu ada NOX Player. Yap Dari namanya saja kamu juga sudah mengetahui apa itu NOX, karena NOX Player ini mempunyai Tampilan yang Sangat Keren Saking Kerennya Emulator ini Membuat siapapun yang memainkannya sangat Puas.

Dan untuk dapat menggunakan NOX Player ini kalian dapat menginstall di PC / Laptop kalian dengan Spek yang Lumayan Tinggi karena Emulator TGB ini Berat untuk PC / Laptop biasa.

Untuk dapat mendownloadnya kamu dapat mengklik Link Ini Dan setelah Melewati iklan akan langsung mendownloadnya !


Nah Mungkin Ke 4 Emulator itu saja yang dapat mimin jelaskan nih, Karena Emulator Emulator ini Sudah umum digunakan untuk Di Warnet, PC / Laptop Pribadi, dll.

Sesuaikan Dengan Spek PC / LAPTOP kalian ya Guys! Jangan Terlalu Memaksakan :)

Posting Komentar

0 Komentar