Header Ads Widget

Cara Mudah Untuk Membuat Logo BLOG Secara Online



Logo Blog, Logo blog merupakan hal yang sangat penting selain logo merupakan identitas blog kita logo blog juga dapat mempercantik tampilan blog. Dalam membuat logo blog tentunya kamu harus memiliki bakat dalam dunia grafis seperti adobe photoshop, corel draw dan lain sebagainya. Namun seringkali kita kesulitan dalam menggunakan beberapa software gratis tersebut. Nah bagi kamu yang kesulitan dalam menggunakan software grafis kali ini saya akan sharing cara membuat logo blog dengan generator logo online, siapapun bisa menggunakan dan merancang logo blog mereka sendiri tanpa kesulitan menggunakan 2 logo generator online ini.

Kamu hanya masuk ke website dan kemudian rancang logo blog sesuai dengan keinginan anda. Simpan dan anda tinggal download rancangan gambar logo yang telah anda buat, anda tinggal memasangnya di blog anda.

Ini dia 4 daftar Generator Logo Online : 

1. LOGO GARDEN



Logo Garden adalah sebuah website generator online yang sangat mudah digunakan. Pengunjung dapat membuat logo resolusi rendah secara gratis. Sebuah logo resolusi tinggi dikenakan biaya usd 12.50 (per Agustus 2014). 


Logo Garden menawarkan pilihan bentuk dan grafis untuk pembuatan logo yang menarik. Logo Garden menyediakan pembuatan logo scara online yang bisa anda dapatkan secara gratis maupun berbayar.

2. FLAMINGTEXT



Flamingtext adalah generator logo online dengan pilihan font asli yang akan membantu kamu untuk mengubah nama blog kamu menjadi logo yang mengesankan. Penggunaan Flamingtext untuk blog gratis. Penggunaan komersial dikenakan biaya usd 19.95 / tahun (per Agustus 2014). Flamingtext tidak mengusulkan bentuk atau gambar untuk dimasukkan dalam logo.


3. TEXTSPACE



TextSpace Juga Memiliki berbagai jenis text generator sesuai dengan bentuk design-nya, misalnya patterned text generator, glitter text generator, LCD text generator, marquee text generator, dan masih banyak lagi yang lainnya. Memiliki interface yang bersih dan waktu muat halaman yang cepat sehingga membuat kita semakin mudah dan cepat dalam membuat logo.


4. COOLTEXT



CoolText memiliki banyak koleksi design dan memiliki interface editor yang mudah dan handy, sehingga siapapun dapat dengan mudah menggunakannya. Terdapat dua jenis design, yaitu logo dan button. Dilengkapi pula dengan puluhan jenis font menarik yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan design blog.


Happy Blogging ! 

Posting Komentar

0 Komentar