Header Ads Widget

Tools : Spam SMS OTP

Oke kali ini saya akan share Tools baru yang kemarin kemarin saya buat yaitu Tools SPAM SMS OTP, meski saya hanya membuat dari 2 Provider saja :")


OTP, apa sih OTP ? One Time Password / Password Satu Waktu,  juga dikenal sebagai pin satu kali atau kata sandi dinamis, adalah kata sandi yang hanya berlaku untuk satu sesi atau transaksi login, pada sistem komputer atau perangkat digital lainnya.

Langsung Saja Ini Dia Dua Provider Sim Card Yang Sudah Saya Buat Spam OTPnya : 

1. SPAM SMS TRI ( 3 )


Spam SMS 3

Tri, Tri adalah adalah nama merek yang digunakan untuk sembilan jaringan telekomunikasi seluler di Eropa, Asia, dan Australia. ... Seluruh jaringan bermerek Tri tersebut menyediakan teknologi 3G/4G dan mementingkan layanan "multimedia bergerak" mereka (Dikutip : Wikipedia).
  • Toolsnya : This Link
  • 100% NO SCAM
  • 100% NO VIRUS
  • 100% NO PHISING
Namun hanya spam 3 yang saya buat web based, nanti kalo ada waktu lagi saya akan buat spam yang lain juga kok :D

2. SPAM SMS MYSMARTFREN

Smartfren, PT Smartfren Telecom Tbk, umumnya dikenal sebagai Smartfren, adalah operator jaringan nirkabel berbasis di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta Pusat. Sahamnya dimiliki oleh konglomerat Indonesia Sinar Mas di bawah perusahaan PT Sinar Mas Komunikasi Teknologi (Dikutip : Wikipedia).

Nah Tools ini berbeda dengan Tools Spam Tri yang menggunakan web based, kali ini spam sms dari provider smartfren itu menggunakan terminal / CLI.

Link Github : 
  • Toolsnya : This Link
  • 100% NO SCAM
  • 100% NO VIRUS
  • 100% NO PHISING
Susah ? Nggak kok gampang! Saya bantu :
  1. Device : Android (Termux/GnuRootDebian), Windows(GitBash,Dll)
  2. Install Minimal PHP 5, Saran : PHP 7 
  3. Install GIT
  4. Buka Terminalnya / CLI nya, kemudian ketikkan : 
  5. "git clone https://github.com/imyhacker/SFren" tanpa tanda petik.
  6. Ketikan : "cd SFren"
  7. Ketikkan : "php index.php", maka nanti akan muncul seperti ini : 
SMARTPREN
SMARTPRENNNN

Terima Kasih Selamat Mencoba :D
Maaf juga saya gak pakek tag Command :")

Posting Komentar

0 Komentar