Header Ads Widget

Kenapa MACBOOK Lebih Mahal Di Banding Laptop Lain


Macbook, yaps Macbook adalah Laptop yang berasal Dari perusahaan Apple yang memiliki harga selangit, Meskipun ada beberapa laptop lain yang memiliki dapur pacu proses yang tidak kalah dengan MacBook dengan harga yang miring.


Oke di artikel kali ini mimin mau kasih kalian nih, kenapa laptop MacBook lebih mahal di banding laptop lain.

1. Branding Image



Branding ini adalah salah satu alasan kenapa Product apple memiliki harga selangit, karena di masyarakat jika mendengar product apple sudah pasti mahal, dan juga terdengar dengan kesan mewahnya .

Meskipun Produuct apple ini hanya untuk kelas menengah ke atas, branding ini yang sangat sangat menaikan harga apple tersebut. Sehingga banyak orang orang yang mau merogoh kocek dalam dalam untuk harga yang tidak terbilang murah tersebut.

2. Kualitas Layar




Berbicara tentang kualitas layar macbook ini sudah dipastikan tidak ada yangn kurang, kenapa ? karena di macbook sudah memakai retina display yang memiliki jutaan bahkan milyaran warna yang dihasilkan oleh layar dari MacBook tersebut, Sehingga apapun yang di tampilkan terasa sangat sangat REAL dan memiliki Tone Warna yang terbaik.


3. Matrial Yang Sangat Berkualitas Tinggi




Sama seperti iPhone, material bodi yang di gunakan oleh MacBook emang sangat berkualitas. Material yang di gunakan untuk MacBook sangat premium loh hampir semuanya menggunakan logam alumunium sehingga sangat kokoh. Hal ini yang membuat MacBook terkesan simple dan elegan, dan terbuat dari bahan 100% matrial aluminium daur ulang.

4. Peforma Pemrosesan



Dari segi pemrosesan di macbook ini sudah jangan diragukan lagi, Selain ringan saat membuka beragam aplikasi, kecepatan render yang di hasilkan oleh laptop yang satu ini juga cepet karena sistem operasinya yang ringat dan tidak membutuhkan source RAM yang banyak. Kayanya laptop ini cocok buat kamu para designer atau video editor.

5. Menggunakan Sistem Operasi Tunggal



Yang kelima dari kenapa macbook lebih mahal yaitu menggunakan sistem operasi yang tunggal, yaitu MACOS, MacOS ini berbeda dengan Windows ataupun Linux, Apple menyisipkan Machintosh OS (MacOS) ke laptop mereka. Sistem Operasi ini sangat ringan dan minim sekali bug di dalamnya jika dibandingkan dengan Windows, hingga saat ini MacOs sudah sampai ke versi Mac Os Catallina. Ya wajar aja kalo harganya selangit.

6. Dukungan Integritas yang tinggi 



Yang terakhir yaitu Dukungan integritas yangn tinggi, apa sih ? ya Macbook memanfaatkan semua productnya tidak sembarangan, jika kamu membeli product lain pasti tidak dalam satu lingkup, berbeda dengan Apple, Yap Apple memiliki integritas yang tinggi, sebab jika kita memiliki Iphone dan kita ingin memindahkan file apapun itu ke laptop macbook, itu mudah sekali tinggal drop ke macbook sudah, begitupun ke iTab dan Apple Watch.


Yaa mungkin itu dia 6 Alasan kenapa Macbook lebih mahal di bandingkan laptop lain, jadi masih mau piilih product apple atau tidak nih ? Tulis komentar di bawah ya gaes Terima kasih

Posting Komentar

0 Komentar