Header Ads Widget

Telkomsel Paket Kuota 10GB Hingga DESEMBER !

 

Telkomsel kini kembali luncurkan Paket Kuota Belajar yaitu sebesar 10 GB dengan hanya Rp. 10, yang kali ini adalah paket Ilmupedia dan Confrence.

Paket Kuota Belajar ini juga sudah dapat dinikmati oleh para pengguna SimCard Telkomsel ini, dan nikmati layanan prabayar mulai dari Tanggal 21 Agustus - 31 Desember 2020, dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau dengan mengetik Dial *363*844#

Dan aplikasi MyTelkomsel ini juga bisa anda unduh di Playstore atau AppStore(IOS)

Dimasa pandemi ini Provider telekomunikasi terbesar indonesia yaitu Telkomsel berbaik hati dengan memberikan kuota 10GB untuk para pelanggannya, Pelanggan Telkomsel bisa menikmati kemudahan mengakses ke sejumlah aplikasi untuk belajar online (daring), dan untuk video Confrence yang ada di dalam paket Ilmupedia dan Conference.

Aplikasi aplikasi yang dapat digunakan untuk kuota Tersebut antara lain Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Cakap, Bahaso, Cambridge, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.

Perlu diingat bahwa Kuota 10GB tersebut hanya dapat digunakan utntuk aplikasi aplikasi diatas, selain itu misalnya anda membuka youtube dan sosial media maka tidak akan bisa.

Kuota 10GB ini berlaku sampai dengan 30 hari dari awal masa pengaktifan SimCard.

Sebelumnya, paket 10 GB Rp 10 ini pertama kali diluncurkan Telkomsel pada Juli lalu, sebagai Paket ilmupedia E-Learning Session, yang ditujukan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Kini paket tersebut kini bisa dipakai untuk aplikasi telekonferensi, seperti Zoom.

Informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan untuk dapat menikmati paket Kuota Belajar ini dapat diakses di https://www.telkomsel.com/kuotabelajar.

Mungkin itu saja Telkomsel Paket Kuota 10GB , semoga artikel ini bisa bermanfaat, dan selalu ikuti all-onetech untuk informasi yang lainnya. Terima kasih.

Jika kalian merasa terbantu dengan tutorial di all-onetech, kalian bisa ikuti di Facebook dan Telegram

Posting Komentar

0 Komentar